Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

3 Cara Menyajikan Dan Memberi Makan Kucing Pakai Whiskas

Ada banyak pertanyaan masuk terkait tentang cara memberi makan kucing dengan whiskas??" Bagi para pecinta kucing, tentu harus tahu makanan terbaik untuk kucing kesayangannya dan cara menyajikan makanan tersebut untuk peliharaan kesayangannya tersebut.

cara memberi makan kucing pakai whiskas

Sebelum membahas lebih lanjut tentang cara memberi makan kucing dengan whiskas basah, saya akan jelaskan sedikit tentang whiskas untuk kalian yang belum mengenal makanan kucing berkualitas ini.

Whiskas adalah salah satu jenis produk makanan kucing yang terkenal di seluruh dunia."Ya, bukan hanya di Indonesia, tapi whiskas ini di kenal luas sekali, karena memang bukan dari Indonesia juga.

Ada banyak manfaat yang tersimpan dalam whiskas makanan kucing ini, pada intinya terdapat berbagai nutrisi yang lengkap dan seimbang sesuai yang di butuhkan oleh kucing.Karena memang, whiskas ini sudah di formulasikan khusus untuk kucing.

Baik untuk anak kucing ( kitten ), kucing dewasa, baik yang sedang hamil maupun menyusui dapat mengkonsumsi whiskas.

Untuk anak kucing, whiskas sangat baik untuk pertumbuhan dan perkembangannya serta membantu menjaga kesehatan anak kucing, sehingga tetap sehat dan lincah serta aktif setiap harinya.

Jika Anda ingin memberi makan anak kucing pakai whiskas, sebaiknya pilih whiskas junior yang cocok untuk anak kucing kesayangan Anda, dan begitu juga kalau Anda memiliki kucing dewasa yang sedang menyusui, sebaiknya pakai whiskas untuk kucing menyusui yang sesuai usianya.

Mungkin sudah jelas yah?

Mengenai kandungan whiskas, sudah saya bahas pada artikel sebelumnya juga. Namun, bagi Anda yang ingin tahu disini, baiklah saya akan bagikan juga untuk Anda terkait manfaat dan kandungan yang terdapat pada whiskas.

Kandungan Nutrisi Whiskas Makanan Kucing:

  • Sepesifik diformulasikan untuk kucing usia 1 tahun keatas
  • Mengandung Omega 3 & 6 , serta Zinc untuk kesehatan kulit dan bulu yang indah.
  • Mengandung Vit.A dan taurin untuk kesehatan matanya
  • Mengandung protein dari ikan yang segar, lemak yang baik, vitamin dan mineral yang seimbang, untuk tetap menjaga kucingmu aktif dan bahagia.
  • Mengandung Antioksidan (Vit E dan Selenium )  untuk kesehatan sistem imunnya.

Nah, itulah kandungan nutrisi dan manfaat whiskas untuk kucing kesayangan Anda. Anda tinggal sesuaikan whiskas untuk kucing usia 1 bulan maupun 1 tahun juga tersedia.

Cara Memberi Makan Kucing Pakai Whiskas Yang Baik dan Benar

Dalam menyajikan makanan atau cara membuat makanan kucing whiskas itu sangat mudah, karena memang whiskas itu di kemas secara praktis, sehingga pemilik kucing tinggal memberikannya begitu saja sesuai aturannya.

1. Siapkan Wadah Khusus Untuk Makan Kucing.

Anda mungkin kebingungan saat memberikan makan kucing dengan whiskas, itu hal yang wajar kalau Anda baru menggunakan atau memberikan whiskas untuk si kucing kesayangan Anda.

Cara memberi makan whiskas basah contohnya, untuk itu sebaiknya sediakan tempat makan khusus kucing. Dan pastikan tempat makan kucing juga harus bersih dan bukan terbuat dari kaca, karena bisa pecah dan melukai si kucing.

Kebersihan sangat penting, layaknya manusia saja. Kalau makan-makanan dengan piring yang kotor atau makanan tidak sehat, maka bisa-bisa sakit perut. Sama seperti kucing pun demikian, sehingga sebagai pemilik harus menjaga kebersihan tempat makan kucing kesayangannya.

2. Pilih Whiskas Sesuai Usianya

Seperti yang saya jelaskan, bahwa setiap kemasan whiskas itu beda-beda, namun memiliki kandungan yang sama. Namun, sebaiknya Anda perhatikan juga whiskas yang di berikan.

Anda sebagai pemilik kucing tentu tahu, berapa bulan atau berapa tahun usia kucingnya. Dan berikan whiskas sesuai usianya.

Misalnya untuk anak kucing, berikan whiskas junior untuk usia 2 bulan - 12 bulan atau usia 1 tahun dan untuk kucing dewasa dengan usia 1 tahun ke atas, bisa mengunakan whiskas usia segitu juga.

3. Berikan Whiskas 3 Kali Sehari.

Anda harus tahu, kebutuhan dan pola makan yang baik untuk kucing Anda. Dan untuk cara memberi makan kucing whiskas baiknya 3 kali sehari, yaitu pagi , siang dan malam hari.

Simak berikut ini, supaya Anda lebih paham tentang cara memberi makan whiskas junior mapun dewasa kesayangan Anda.

  • 1/2 WHISKAS BASAH PAGI : Mulai hari dengan kantong WHISKAS® yang enak. Makanan kucing dari ikan dengan berbagai variasi rasa yang banyak digemari kucing dan baik untuk menjaga kesehatan dan pertumbuhan kucing kesayangan Anda.
  • 1/2 WHISKAS KERING SIANG: Sajikan kucing anda makanan kucing WHISKAS® kering yang mudah dan enak. Tidak hanya memberi mereka rasa yang menyenangkan tetapi juga baik untuk gigi mereka.
  • 1/2 WHISKAS KERING MALAM: Berikan mereka makan malam yang spesial dengan WHISKAS® kantong. Makanan yang sangat enak, menggoda, dan basah, dengan potongan ikan dan makanan ini juga dapat meningkatkan kebutuhan air kucing anda.
Anda tinggal tuangkan dan sajikan whiskas dengan tempat makan yang sudah Anda siapkan untuk si kucing, sesuai aturan yang diatas. Ini akan membuat kucing kesayangan Anda tetap sehat dan lincah serta aktif sepanjang hari.

Bagaimana cara memberi makan kucing pakai whiskas cukup mudah kan?

Anda tidak perlu bingung, karena cara memberi whiskas basah pada pagi dan malam hari itu cukup tuang saja setengah sachet atau kemasan whiskas kecil, untuk whiskas kiloan atau 1kg- 2 kg, tinggal berikan sesuai porsinya saja atau secukupnya.

Mungkin hanya itu saja informasi cara memberi makan kucing whiskas basah maupun kering dari saya, semoga bisa memberikan manfaat dan pengetahuan tentang cara menyajikan whiskas untuk kucing.

Sebelum saya membahas cara kasih makan kucing dengan whiskas ini saya juga sudah bahas tentang harga whiskas di indomaret, bagi Anda yang ingin tahu daftar harga whiskas di indomaret 2021, silahkan buka saja link tersebut dan temukan daftar harga whiskas terbaru 2021.

Post a comment for "3 Cara Menyajikan Dan Memberi Makan Kucing Pakai Whiskas"