Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Whiskas Junior Untuk Anak Kucing Usia 2 - 12 bulan, Ini Penjelasannya!

Hallo sobat Whiskas Indonesia, apakah sudah memberikan makan kucing Anda dengan whiskas? Jika belum, sebaiknya berikan juga untuk kucing kesayangan Anda.

Tenang saja! memberi makan hewan peliharaan jenis yang satu ini tidak akan membuat Anda miskin dan bahkan justru akan bertambah rizkinya, karena seperti yang kita ketahui, sebagai orang islam tentu kucing baIk untuk kita pelihara, pasalnya salah satu hewan kesayangan baginda Nabi Muhammad.

Ini sudah sering di jelaskan, ketika kita suka menganiaya kucing kita juga akan mendapatkan ganjarannya dan begitu sebaliknya. Nah, jangan biarkan kucing Anda kurang gizi dan mati kelaparan yang guys.

Mungkin informasi whiskas junior ini cocok untuk kalian dan membanru kalian dalam menemukan yang terbaik untuk perawatan kucing junior Anda, simak berikut ini yah guys.

Whiskas junior kering

Whiskas junior kering

Kucing whiskas terlihat lebih aktif, lincah, lucu menggemaskan dan sehat tentunya di bandingkan kucing liar atau kucing peliharaan yang tidak di atur pola makannya.

Ketika kalian ingin memberi makan untuk kucing junior atau anak kucing yang usianya 2- 12 bulan, kalian harus tahu kebutuhan akan nutrisi untuk mereka dan memberinya yang terbaik untuk mereka.

Kenapa begitu? Ini dikarenakan pada saat usia segitu, anak kucing membutuhkan banyak asupan nutrisi lebih untuk membantu tumbuh kembang si junior. Dengan memberikan asupan nutrisi yang lengkap dan seimbang, kucing akan tubuh secara normal dan sehat.

Memberi makan Whiskas junior kering untuk anak kucing adalah pilihan terbaik untuk membantu pertumbuhan serta kesehatan si kucing, karena seperti yang kita ketahui bahwa whiskas mengandung berbagai nutrisi yang lengkap dan seimbang serta baik untuk si junior karena sudah di formulasikan khusus untuk mereka.

Whiskas junior kering baiknya di berikan pada siang haru sebagai cemilan, dan untuk whiskas basah baiknya untuk di berikan pada pagi dan malam hari.

Harga whiskas junior kering

Sekarang ini kalian bisa mendapatkan whiskas di berbagai toko online yang ada di Indonesia maupun di dunia. 

Bagi kalian yang ada di Indonesia, whiskas dapat kalian beli secara online melalui marketplace shopee,tokopedia,lazada, bukalapak dan marketplace lainnya.

Namun, sekarang ini whiskas junior juga bisa kita jumpai di berbagai supermarket, indomar, alfamar dan sejenisnya dengan mudah serta dengan harga yang lebih murah atau terjangkau.

Berapa harga whiskas di indomaret?


Harga whiskas di indomaret 2021 cukup murah, namun tergantung dari jenis whiskas yang ingin kalian beli, anda bisa membeli secara sachet atau whiskas kiloan di indomarat maupun di alfamart. 

Mungkin kalian penasaran berapa harga whiskas di indomarat? Kalian tenang saja, karena di situs whiskas indonesia juga sediakan informasinya untuk Anda dan bisa kalian simak pada artikel yang membahas tentang Harga whiskas di indomaret 2021.


Manfaat whiskas junior basah

"Ya, banyak yang tidak tahu manfaat whiskas basah untuk junior atau anak kucing, makanan untuk anak kucing yang terbaik ini memberikan berbagai manfaat serta dapat mencukupi kebutuhan akan nutrisi si kucing.

Whiskas junior


Saya tahu, kalian tentu tidak ingin kucing kesayangan Anda kekurangan gizi dan makan-makanan yang tidak sehat, sehingga ingin tahu manfaat whiskas junior basah sebelum di berikan oleh si junior.

Kandungan Nutrisi & Manfaat Whiskas Makanan Kucing 

  1. Protein : Protein ialah kelompok utama tubuh. Zat ini diperlukan untuk pertumbuhan dan juga menjaga tubuh. Zat ini juga penting untuk menjaga kulit dan bulu yang sehat. Percaya atau tidak, Kucing menggunakan 30-35% protein dari asupannya untuk menjaga kesehatan kulit dan bulu.
  2. Omega 3 : Berguna untuk perkembangan otak anak kucing dan menjaga kesehatan kulit dan bulu untuk kucing dewasa.
  3. Omega 6 : Asam lemak Omega-6 sangat penting untuk kesehatan reproduksi serta kebaikan kulit dan bulu.
  4. Taurin : Taurin dibutuhkan untuk reproduksi yang sehat, penglihatan dan pendengaran yang baik. Tanpa taurin, kucing akan mengalami masalah kesehatan yang serius seperti kebutaan.
  5. Arginin: Asam amino yang penting untuk pertumbuhan dan produksi urea. Dengan tidak adanya arginin, kucing akan secara cepat mendapatkan tanda klinis keracunan amonia (hyperammonaemia), yang termasuk muntah-muntah, terlalu banyak air liur,dan masalah saraf. Kekurangan ini dapat berakibat fatal jika tidak ditangani secepatnya.
  6. Vitamin A: Vitamin A dibutuhkan untuk penglihatan yang sehat, terutama untuk adaptasi di kegelapan.
  7. Vitamin E: Vitamin E membantu menjaga selaput sel dari kerusakan radikal bebas. Kucing dewasa membutuhkan 2 kali lipat Vitamin E daripada manusia.


Jangan bingung, untuk membeli Whiskas junior indomarat juga tersedia dan lengkap serta mudah Anda dapatkan, karena saat ini whiskas bisa kita dapatkan dengan mudah dan sudah tersedia di Negara Indonesia juga.

Mulai dari Whiskas junior sachet dan ada juga Whiskas junior kaleng dan whiskas junior mackerel serta whiskas kiloan juga ada di indomart maupun alfamart.

Cara penyajian whiskas junior tuna

Anda bingung memberi makan whiskas untuk anak kucing kesayangan kalian? Itu bukan perkara yang sulit, karena whiskas sengaja di kemas secara modern dan simple serta mudah di sajikan.

Namun, untuk hasil yang lebih optimal baiknya Anda tahu tentang cara memberikan whiskas untuk junior. Ada pun berikut ini cara penyajian whiskas junior yang perlu Anda ketahui.

  1. Berikan 1/2 sache whiskas junior basah untuk pagi hari
  2. Pada saat siang hari, berikan whiskas junior  setengah schet untuk cemilan mereka
  3. Dan pada malam hari manfaatkan whiskas junior basah untuk menjaga kesehatan pencernaan si anak kucing kesayangan Anda, karena bagus untuk pencernaan kalau memberi makan kucing yang sedikit mengandung air, Anda bisa sediakan whiskas kering dan basah untuk memenuhi kebutuhan nutrisi yang seimbang.
Kita tahu, bahwa kucing merupakan hewan karnivora yang mana pada umumnya makan-makanan utamanya daging dan karbohidrat, tetapi kalian harus tahu, bahwa tidak selamanya begitu, dan justru kalau itu dilakukan setiap hari bisa membahayakan kesehatan si kucing juga.

Anda juga harus mengetahui, bahwa kucing membutuhkan lebih banyak nutrusi daripada manusia."Ya, mereka membutuhkan 41 nutrisi untuk membantunya berkembang dan tumbuh sehat setiap harinya.

Dengan whiskas, Anda tidak perlu khawatir ..

Karena kebutuhan nutrisi si kucing sudah tercukupi, ini dikarenakan whiskas lengkap dan kaya akan nutrisi yang baik untuk hewan peliharaan Anda tersebut.


Nah, itulah berbagai hal terkait informasi tentang whiskas junior yang harus Anda ketahui, untuk update kami akan usahakan terus memberikan informasi dan tips untuk Anda supaya tambah wawasanya dan bisa memberikan perawatan terbaik untuk kucing kesayangan Anda.

Post a comment for "Whiskas Junior Untuk Anak Kucing Usia 2 - 12 bulan, Ini Penjelasannya!"


close