Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Wajib Tahu! Whiskas Untuk Kucing Menyusui Ternyata Sangat Bagus Lho.

Whiskas Indonesia - Memilih makanan terbaik dan bernutrisi tinggi untuk kucing yang sedang menyusui itu sangat penting untuk peliharaan kesayangan kita tersebut.

Kenapa kucing menyusui butuh nutrisi yang tinggi? 

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa layaknya manusia saja. 

Pada saat menyusui itu membutuhkan makanan yang sehat dan bernutrisi tinggi, karena ini akan berdampak bagi anaknya. 

Sama seperti kucing juga, kalau kebutuhan nutrisi si kucing yang sedang menyusui anaknya tercukupi, maka kucing tersebut walaupun sedang menyusui tidak akan merasa lemas dan loyo serta anak kucing juga tidak kekurangan nutrisi, sehingga bisa tumbuh dan berkembang dengan baik.

whiskas untuk kucing menyusui


Namun, terkadang kita merasa bingung memilih makanan untuk kucing menyusui.

Dan kadang juga, ada banyak jenis kucing yang memang pilih-pilih makanan, sehingga setelah membeli makanan kucing , malah tidak dimakan.

Hal tersebut saya juga pernah mengalami, kucing peliharaan mogok makan karena tidak suka dengan makanan yang kita sajikan.

Mari kita bantu si kucing menyusui, agar tetap aktif dan sehat saat menyusui dan juga anak kucing tersebut juga tetap sehat dan bisa tumbuh atau berkembang dengan baik, yaitu dengan cara memberinya makan-makanan yang berkualitas dan bernutrisi tinggi.

Whiskas Makanan Kucing Menyusui

Pada artikel ini saya ingin memperkenalkan kepada anda dan khusunya bagi anda yang suka kucing atau punya peliharaan kucing kesayangan sedang menyusui.

Whiskas merupakan salah satu makanan kucing yang populer di seluruh dunia, dan hampir setiap negara tahu makanan untuk kucing yang mereknya whiskas.

Anda bisa memberikan whiskas untuk kucing peliharaan Anda baik untuk anak kucing, kucing sedang hamil dan juga bisa untuk kucing yang sedang menyusui.

Makanan kucing yang satu ini menawarkan nutrisi yang lengkap dan seimbang yang sangat baik dan bagus untuk pertumbuhan kucing serta untuk menjaga kesehatan sikucing agar tetap aktif dan lincah seperti biasa, meski usianya sudah tidak muda lagi, kucing tetap aktif dan menggemaskan.

Banyak sekali yang bingung memilih makanan untuk kucing hamil, untuk itu saya berikan rekomendasi yang terbaik untuk kucing kesayanan Anda.

Apakah whiskas aman untuk kucing hamil?

Ada pertanyaan masuk terkait whiskas makanan kucing bernutrisi tinggi ini, mereka takut dan khawatir kalau kucing kesayangan mereka tidak aman kalau memakan dan di beri makan whiskas saat hamil.

Perlu Anda ketahui, whiskas ini sudah di formulasikan khusus untuk kucing, ada berbagai jenis whiskas, baik untuk anak kucing ataupun untuk kucing dewasa yang sedang hamil dan menyusui.

Anda tidak perlu khawatir, karena whiskas itu sangat aman dan cocok untuk berbagai jenis kucing dan usia kucing atau kondisi kucing saat ini, sedang hamil aaupun menyusui bisa mengkonsumsi whiskas.

Berapa harga makanan kucing whiskas?

Anda bisa mendapatkan whiskas di berbagai toko online, baik di shopee, lazada, tokopedia, bukalapak dan lainnya. Selain itu, saya juga sudah pernah membahas tentang harga makanan kucing whiskas di alfamart dan harga makanan kucing whiskas di indomaret.

Jika ingin tahu harganya, bisa simak di daftar makanan kucing whiskas indonesia di bawah ini:

  • Whiskas Junior Tuna Refill 85 gram Rp. 7.500
  • Whiskas Wet Tuna Pouch 85 gram         Rp. 7.500
  • Whiskas Mackerel & Salmon 85 gram Rp. 7.700
  • Whiskas Ocean Fish 85 gram                 Rp. 7.700
  • Whiskas Tuna Flavor 460 gram         Rp. 34.500
  • Whiskas Ocean Fish 480 gram         Rp. 40.000
  • Whiskas Ocean Fish with Milk 450gr    Rp. 41.000
  • Whiskas Chicken 1+ 1,2 kg                 Rp. 80.000
  • Whiskas Mackerel Flavour 7Y 1,1 kg Rp. 80.000


Apabila Anda pecinta kucing dan sayang dengan kucing kesayangan Anda, sebaiknya jangan asal dalam memberi makanan untuk mereka. 

Karena bisa saja kucing Anda suka dengan makanan yang di berikan, tapi kalau sakit perut Anda pun tidak tahu, karena si kucing tidak bicara hee. Dan kasihan kalau itu terjadi pada kucing kesayangan Anda.

Beri whiskas untuk kucing Anda dan bantu tumbuh kembang si kucing serta menjaga kesehatan kucing Anda, ada banyak sekali manfaat whiskas untuk si kucing Anda. Jadi, tidak ada salahnya memberikan whiskas untuk kucing Anda yang sedang hamil.

Apa Kandungan & Manfaat Whiskas untuk kucing hamil?

  • Sepesifik diformulasikan untuk kucing usia 1 tahun keatas, Dengan mengkonsumsi whiskas, pertumbuhan kucing bisa lebih maksimal, kucing bisa lebih aktid dan kesehatan tetap terjaga, serta membuat kulit dan bulunya lebih halus dan lembut.
  • Mengandung Omega 3 & 6 , serta Zinc untuk kesehatan kulit dan bulu yang indah, sehingga terlihat lebih menggemaskan dan semakin lucu.
  • Mengandung Vit.A dan taurin untuk kesehatan matanya agar terlihat lebih jernih.
  • Mengandung protein dari ikan yang segar, lemak yang baik, vitamin dan mineral yang seimbang, untuk tetap menjaga kucingmu aktif dan bahagia sepanjang hari.
  • Mengandung Antioksidan (Vit E dan Selenium )  untuk kesehatan sistem imunnya. sehingga tidak mudah sakit dan tidak mudah stress. 


Nah, itulah berbagai kandungan dan manfaat whiskas.

Anda bisa bandingkan, kucing whiskas dengan kucing yang di kasih makan makanan biasa atau makanan merk lain selain whiskas. 

Tentu saja, perbedaannya akan terlihat dan kucing whiskas lebih aktif dan terlihat lebih sehat dari kucing lainnya.

Mungkin hanya itu saja pembahasan kita kali ini terkait whiskas untuk kucing hamil, jangan lupa berikan whiskas untuk kucing kesayangan Anda dan bahagiakan mereka dengan memberinya makanan yang sehat dan bernutrisi tinggi, lengkap dan seimbang.

Post a Comment for "Wajib Tahu! Whiskas Untuk Kucing Menyusui Ternyata Sangat Bagus Lho."